Share

Diduga Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Kebon Jeruk

Dimas Choirul, MNC Media · Rabu 10 Agustus 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 338 2645388 diduga-gagal-nyalip-pemotor-tewas-terlindas-truk-di-kebon-jeruk-DPyTBMXKu3.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Seorang pengendara motor tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Pesing Koneng, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2022) siang. Korban mengalami luka di bagian kepala dan tewas di tempat.

Saksi di sekitar lokasi, Putri (35) mengakatan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.55 WIB. "Saya lagi di dalam, tiba-tiba ngelihat ada pengendara motor jatuh sudah dalam keadaan bersimbah darah di bagian kepala," kata Putri saat ditemui di lokasi, Rabu.

Putri mengatakan, pemotor dengan nomor polisi B 3902 TID itu tengah melaju dari arah Pesing menuju Kedoya. Kemudian, saat melewati depan warungnya, korban berusaha menyalip truk boks yang berjalan searah dengannya.

Baca juga: Motor dan Truk Sampah Adu Banteng di Bekasi, 1 Orang Tewas Mengenaskan

"Sebelah kiri (posisi dia nyalip) posisinya kan sempit, mungkin mau ngerem atau apa, enggak tahu juga. Sopirnya juga enggak tahu. Sopirnya berenti," jelasnya.

Putri mengaku tak mengetahui persis identitas korban. Terlebih korban juga bukan warga di sekitar lokasi.

Selanjutnya, petugas kepolisian dan ambulans datang untuk mengevakuasi korban.

Baca juga: Gagal Menyalip, Pemotor di Ancol Tewas Terlindas Truk Kontainer

Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, korban saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang.

Hartono mengatakan, pihaknya juga telah membawa sopir truk ke Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat untuk diperiksa lebih lanjut.

"Masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara dia (korban) serempetan (dengan truk boks) dia (korban) gagal nyalip ke kiri," pungkasnya.

Baca juga: Gemuruh Tahlil Antarkan Iring-Iringan Keranda Warga Majalengka Korban Kecelakaan Maut Ciamis

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini