Share

Truk Bermuatan Nyangkut hingga Palang Jalan Raya Narogong, Arus Lalu Lintas Terputus

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Kamis 11 Agustus 2022 01:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 338 2645681 truk-bermuatan-nyangkut-hingga-palang-jalan-raya-narogong-arus-lalu-lintas-terputus-MNPJd1eOTu.jpg Truk nyangkut/ Foto: Jonathan Simanjuntak

BEKASI - Sebuah truk bermuatan tersangkut saat hendak keluar dari kawasan PT Mazhak Teknik Indonesia di Jalan Raya Narogong, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Akibatnya, lalu lintas di Jalan Raya Narogong terputus hingga kendaraan beroda empat tidak bisa melintas.

 BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Pria Tangan dan Leher Dijerat Kabel Ties di Bogor Ditangkap

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi truk panjang tersebut seluruhnya memalang dua lajur jalan yang tersedia. Adapun hanya tersisa bagian roda belakang yang belum keluar dari kawasan pabrik.

Adapun bagian truk yang tersangkut ialah besi penyambung antara roda depan dan roda belakang. Besi tersebut tersangkut pada bagian jalan dengan kontur yang agak meninggi.

 BACA JUGA:LPSK: Putri Candrawathi Lebih Butuh Pemulihan Mental Dibandingkan Perlindungan

Kemacetan akibat truk yang memalang ini tak terhindarkan. Hanya kendaraan roda dua yang dapat melintas melewati sela-sela jalan yang tersisa.

Lebih lanjut kemacetan ditaksir hingga kurang lebih satu kilometer. Hal ini terhitung dari titik kejadian hingga kawasan Polsek Bekasi Timur.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Sementara, proses evakuasi pun dilakukan dengan cara mendongkrak truk dan memberi ganjalan kayu agar besi yang tersangkut lebih terangkat. Proses evakuasi baru bisa selesai sekira pukul 22.35 WIB.

 BACA JUGA:Cerita Ketua RT saat Rumah Ferdy Sambo Digeledah, Polisi Angkut 1 Boks Diduga Barbuk

Saat berita ini diterbitkan, evakuasi truk sudah berhasil dilakukan. Arus lalu lintas pun mulai terurai lantaran kendaraan dapat berjalan pada lajurnya masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini