Share

Kebakaran Bengkel di Tangerang, 1 Orang Tewas

Nandha Aprilia, MNC Media · Kamis 11 Agustus 2022 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 338 2645733 kebakaran-bengkel-di-tangerang-1-orang-tewas-Jt7fTN43fD.jpg Kebakaran bengkel di Tangerang menewaskan satu orang (Foto: MPI/Istimewa)

TANGERANG - Kebakaran sebuah bengkel di Tangerang mengakibatkan satu orang tewas.

Korban berinisial IS (21) tewas dalam kebakaran yang melanda bengkel sekaligus dijadikan sebagai rumah tempat dia tinggal terjadi di kawasan Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir menjelaskan peristiwa ini terjadi pada Kamis (11/8/2022) sekira pukul 04.08 WIB.

โ€œIni yang terbakar bengkel tapi dijadikan rumah tinggal,โ€ paparnya dalam keterangan yang diterima.

Kendati demikian, dia masih belum mengetahui secara pasti penyebab hingga kerugian yang ditimbulkan dari kebakaran tersebut.

Sedangkan untuk korban sendiri, pada saat kejadian dia sedang tertidur dan berada di lantai dua. โ€œKorban yang meninggal ini sedang tertidur di lantai dua, belum sempat menyelamatkan diri,โ€ ujarnya.

Dijelaskan Abdul Munir, butuh waktu sekitar 2 jam untuk memadamkan api. Dari kebakaran ini beberapa pihak diturunkan seperti damkar dari Pos Kosambi, Pos Pakuhaji, dan TNI.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini