Share

Hari Ini Irjen Napoleon Jalani Sidang Tuntutan Kasus Dugaan Penganiayaan M Kece

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 11 Agustus 2022 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 338 2645778 hari-ini-irjen-napoleon-jalani-sidang-tuntutan-kasus-dugaan-penganiayaan-m-kece-9VVa9lcpNE.jpg Hari ini Irjen Napoleon Bonaparte menjalani sidang tuntutan atas kasus dugaan penganiayaan M Kece. (MNC Portal/Ari Sandita)

JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan bakal menggelar kembali sidang dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan Irjen Napoleon Bonaparte terhadap M Kece pada Kamis (11/8/2022). Agenda sidang kali ini adalah pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sebelumnya, Irjen Napolen diperiksa sabagai terdakwa di persidangan pada Kamis, 28 Juli 2022. Usai menjalani pemeriksaannya sebagai terdakwa, Ketua Majelis Hakim, Djuyamto lantas memberikan waktu dua pekan bagi jaksa untuk menyelesaikan tuntutannya.

"Majelis hakim memberikan waktu dua minggu (hingga Kamis, 11 Agustus 2022) untuk Penuntut Umum menyampaikan tuntutan pidananya," ujar hakim Djuyamto.

Sidang tersebut langsung ke tuntutan JPU lantaran terdakwa Napoleon tak mengajukan saksi meringankan dari pihak Napoleon. Napoleon menilai, tak perlu mengajukan saksi meringankan lantaran saksi-saksi yang telah dihadirkan JPU telah meringankannya.

"Saya tak perlu menghadirkan saksi A De Charge atau yang menguntungkan saya karena semua saksi yang dihadirkan di persidangan semuanya menguntungkan saya," kata Irjen Napoleon pada persidangan sebelumnya.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini