Share

Diduga Depresi, Seorang Wanita Melompat dari Lantai 12 Apartemen di Jakbar

Bachtiar Rojab, MNC Media · Kamis 11 Agustus 2022 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 338 2646121 diduga-depresi-seorang-wanita-melompat-dari-lantai-12-apartemen-di-jakbar-O3ugF7bJAj.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Seorang wanita berinisial CA (36) melompat dari lantai 12 di apartemen di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada pukul 03.00 WIB. Aksi nekat tersebut, diduga dikarenakan wanita tersebut depresi mengidap insomnia.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengatakan, korban yang telah bersuami tersebut, terjun bebas diduga merupakan aksi bunuh diri karena mengidap penyakit insomnia.

"Iya benar. TKP di sebuah apartemen (Jakarta Barat)," ujar Slamet saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (11/8/2022).

BACA JUGA:Kronologi Mamah Muda yang Nekat Bunuh Diri di Depan Bayi Kembarnya 

Slamet menambahkan, wanita tersebut diduga nekat terjun dari lantai 12 karena putus asa dengan penyakit yang tengah dideritanya.

"Korban cewek, punya penyakit insomnia. Kan punya penyakit yang mana mungkin karena penyakitnya itu dia putus asa," ujarnya.

BACA JUGA:5 Pemimpin Negara Pilih Bunuh Diri, Salah Satunya Tak Kuat Diisukan Sering ke Rumah Bordil 

Kendati demikian, ungkap Slamet, dirinya memastikan korban tidak sedang bertengkar dengan suaminya. Bahkan, suami korban diketahui tengah tertidur pulas di kediamannya.

"Enggak, enggak berantem (sama suami). Dia tinggal sama suaminya. Ada di tempat (suaminya) lagi tidur," ujarnya.

Slamet menjelaskan, pihaknya belum mampu menjelaskan terkait luka yang didapat oleh korban. Namun, lanjut Slamet, korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Luka saya enggak bisa jelasin karena namanya jatuh dari lantai 12. Ya dugaan bunuh diri, dibawa ke RSCM," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini