Share

Bocah yang Hanyut di Sungai Ciliwung Ditemukan Tewas

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 338 2646665 bocah-yang-hanyut-di-sungai-ciliwung-ditemukan-tewas-ezvRA6mNDb.jpg Bocah yang hanyut di Sungai Ciliwung ditemukan meninggal dunia (Foto: Putra R)

BOGOR - Tim SAR gabungan berhasil menemukan bocah yang tenggelam berinisial AR (11) di aliran Sungai Ciliwung, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan, korban dilaporkan tenggelam sekira pukul 09.35 WIB. Awalnya, petugas membagi 3 tim pencarian sambil dilakukan penyelaman dan pemasangan jaring.

"Korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi titik awal hanyut oleh tim yang menyelam ke dalam dasar Sungai Ciliwung serta korban ditemukan sudah meninggal dunia," kata Teo, Jumat (12/8/2022).

 BACA JUGA:Nyari Ikan di Sungai Ciliwung, Bocah 11 Tahun Hanyut

Selanjutnya, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka di wilayah Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal untuk segera dimakamkan. Dengan ditemukannya korban, maka upaya pencarian yang melibatkan berbagai pihak ini telah dihentikan.

"Korban hanyut saat ini langsung dibawa ke rumah duka," tutupnya.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Datangi Rumah Orangtua Pelajar yang Hanyut, Saling Berurai Air Mata 

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Sebelumnya, AR dilaporkan hilang tenggelam di aliran Sungai Ciliwung, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor sekira pukul 15.30 WIB pada Kamis 11 Agustus 2022. Korban dilaporkan hilang ketika mencari ikan dengan teman-temannya.

Korban dan satu rekannya diduga terpeleset di sungai. Temannya berhasil diselamatkan pemancing, sedangkan korban terlepas dan menghilang.

Tim SAR gabungan yang mendapat laporan langsung melakukan upaya pencarian dengan perahu karet dan penyelaman di sekitar lokasi. Tetapi, menjelang petang cuaca hujan deras dan kondisi mulai gelap sehingga pencarian dilanjutkan pagi tadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini