Share

Seorang Pria Dibacok Begal Usai Pulang Kerja

Ade Suhardi, MNC Portal · Sabtu 13 Agustus 2022 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 338 2647118 seorang-pria-jadi-dibacok-begal-usai-pulang-kerja-12TYjujrIY.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

BEKASI - Seorang Pria Bernama Beben Sulaeman (31), menjadi korban begal saat hendak pulang kerja, di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Cibuntu Bojong, Desa Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, viral di media sosial.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno menerangkan, pelaku melakukan perbuatan tersebut dengan cara memepet korban di saat situasi sepi, kemudian membacok korban dari belakang dengan menggunakan senjata tajam (celurit) hingga korban terjatuh dan terluka lalu pelaku mengambil sepeda motor korban.

"Awal mula kejadian Pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022 sekira jam 02.30 WIB saat korban pulang bekerja dengan mengendarai sepeda motor seorang diri dari Bekasi ke arah Cikarang melalui jalur Jalan Raya Inspeksi Kalimalang," kata Kompol Sutrisno. saat di konfirmasi, Sabtu, (13/8/2022).

Sutrisno juga menuturkan, setiba di lokasi korban tiba-tiba dipepet dari arah belakang datang sepeda motor yang berisi dua orang pemuda yang langsung memepet korban dari sebelah kiri.

"Lalu pelaku yang dibonceng menarik tas punggung yang dipakai korban kemudian korban berusaha ngegas sepeda motornya namun sepeda motor korban tiba tiba mati," tuturnya.

Lanjut Kapolsek, pelaku yang dibonceng tersebut mengeluarkan sebilah celurit yang kemudian diayunkan kearah korban hingga mengenai tas dan punggung korban sebelah kiri kemudian korban terjatuh.

"Korban sempat berusaha melarikan diri karena pelaku berusaha mengejar korban sambil memegang sebilah celurit selanjutnya pelaku membawa pergi sepeda motor milik korban," kata Kapolsek.

Saat itu juga, korban langsung melaporkan ke Polsek Cikarang Barat yang kemudian oleh anggota piket korban di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan pengobatan. "Akibat kejadian ini korban mengalami luka robek pada punggung dengan 4 jahitan," imbuhnya.

Kasus tersebut ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat, dan menindaklanjuti, dengan mendatangi lokasi kejadian serta melakukan cek TKP mencari saksi disekitar yang melihat kejadian tersebut, dan melakukan penyisiran dan pengecekan CCTV sebelum dan sesudah TKP untuk mengetahui ciri ciri pelaku.

"Kami melakukan pencarian barang bukti yg diduga ditinggalkan pelaku melakukan interogasi di TKP terhadap saksi mengamankan barang bukti ke Polsek Cikarang Barat untuk penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini