Share

Diduga Sopir Mengantuk, Seorang Kernet Mobil Truk Tronton di Cikarang Tewas Usai Terlibat Kecelakaan

Ade Suhardi, MNC Portal · Sabtu 13 Agustus 2022 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 338 2647297 diduga-sopir-mengantuk-seorang-kernet-mobil-truk-tronton-di-cikarang-tewas-usai-terlibat-kecelakaan-kdkR9qdbfI.jpg Kecelakaan di Cikarang, Sabtu (13/8/2022)/Ade Suhardi

BEKASI - Diduga Sopir mengantuk, Seorang kernet mobil truk Tronton tewas saat Mobil Tronton yang tumpangi terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil yang tidak dikenal, di Jalan Raya Cikarang Cibarusah, Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi. pada Sabtu, sekira jam 05.00 (13/8/22).

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dirga Putra mengatakan, Kendaraan Truk Tronton No. Pol. B-9954-KYT yang dikemudikan oleh MA bersama penumpang EAP melaju dari arah Utara menuju ke arah Selatan.

"Setibanya ditempat kejadian perkara Kendaraan yang di kemudi MA kurang konsentrasi/mengantuk kemudian menabrak belakang Kendaraan tidak dikenal yang berada didepannya sehingga terjadi Kecelakaan,"ucap Kompol Arga Dirga Putra, saat dikonfirmasi. Sabtu (13/8/22).

Setelah kejadian, kendaraan yang tidak dikenali itu pergi. Akibatnya dari kecelakaan lalulintas tersebut, Penumpang Kendaraan Truk Tronton mengalami luka-luka akibat benturan keras.

"Seorang kernet mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS. Medirossa Cikarang, serta kendaraan mengalami kerusakan,"ujarnya.

Guna kepentingan polisi, Kejadian ini dalam penanganan Lakalantas Polres Metro Bekasi untuk melakukan penyelidikan.

(bul)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini