Share

Kasir Alfamart Diancam ITE karena Pergoki Pencuri Cokelat, Hotman Paris: Jangan Takut, Saya Bela Gratis!

Fahmi Firdaus , Okezone · Senin 15 Agustus 2022 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 338 2647943 kasir-alfamart-diancam-ite-karena-pergoki-pencuri-cokelat-hotman-paris-jangan-takut-saya-siap-bela-gratis-uwLQw6J1Rs.jpg Hotman Paris/Okezone

JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris siap pasang badan untuk membela kasir Alfamart yang dipaksa meminta maaf kepada pencuri cokelat beserta kuasa hukumnya. Sebelumnya, kasir tersebut memergoki seorang perempuan yang membawa mobil Mercy mencuri cokelat.

(Baca juga: Bongkar Kuburan Bansos Jokowi, Hotman Paris Akan Laporkan Rudi Samin ke Polisi)

Cokelat itu dimasukkan ke dalam tas oleh ibu tersebut tanpa membayar. Kasir itu meminta sang ibu untuk mengembalikannya sambil memvideokan kejadian tersebut. Namun, ibu itu justru marah-marah.

Video itu selanjutnya viral di media sosial. Hal itu membuat marah ibu itu. Dia datang bersama pengacara dan bersiap melaporkan pegawai Alfamart dengan ancaman UU ITE jika tidak mau meminta maaf.

(Baca juga: Bantah Ancam Pegawai Alfamart Pakai UU ITE, Pengacara: Kami Hanya Minta Video Dihapus)

"Hotman lagi di Bali, baca semua DM-DM yang datang ke Hotman, mengadu tentang pegawai Alfamart," ujar Hotman dikutip dari akun Instagramnya, Senin (15/8/2022).

Hotman lalu meminta pegawai Alfamart untuk segera menghubunginya karena akan memberikan pembelaaan gratis terhadap kasir Alfamart tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

"Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya jangan takut saya siap membela kamu gratis. Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis, oke hubungi saya segera," ucapnya.

Hotman juga meminta kepada kasir Alfamart agar tidak perlu meminta maaf. Karena dirinya yakir kasir tersebut benar untuk melawan pencuri cokelat namun malah mengkriminalisasi

"Jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah. Jangan minta maaf kalau kau tidak merasa bersalah, lawan," tutup Hotman.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini