Share

Tak Hanya Mencuri Cokelat, Karyawan Alfamart Lihat Mariana Ambil Sampo

Isty Maulidya, Okezone · Senin 15 Agustus 2022 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 338 2648409 tak-hanya-mencuri-cokelat-karyawan-alfamart-lihat-mariana-ambil-sampo-UI7dRvA8Cs.jpg Ilustrasi/ Foto: tangkapan layar

TANGERANG - Sebanyak 5 orang karyawan Alfamart telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Tangerang Selatan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, diketahui bahwa Mariana, pengemudi Mercy yang dilaporkan atas dugaan kasus pencurian dan intimidasi terhadap pegawai mini market tak hanya mencuri tiga batang cokelat, namun juga dua botol sampo pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

 BACA JUGA:Komnas HAM Akan Periksa Putri Candrawathi Pekan Ini

"Dari hasil pemeriksaan awal saksi pelapor, terlapor mengambil 3 batang coklat dan 2 botol sampo yang ada di TKP. Kemudian di masukan ke tas, setelah itu terlapor diketahui tidak membayar dan langsung menuju ke arah mobil," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Aldo Primananda pada Senin (15/8/2022).

Selain itu, polisi juga menerima barang bukti dari perbuatan terlapor berikan rekaman kamera CCTV toko. Selanjutnya pihak terlapor akan dipanggil secepatnya untuk dimintai keterangan.

 BACA JUGA:Resmikan Rumah Kebangsaan, Kapolda Riau Bicara Bonus Demografi

"Secepatnya akan dilakukan pemeriksaan saksi terlapor. Berdasarkan pengakuan saksi-saksi, semua barang yang telah dicuri itu juga telah dilunasi pelaku dan keluarga di hari bersamaan dan sehari setelahnya," ungkap dia.

Kemudian pada hari berikutnya yaitu, hari Minggu 14 Agustus 2022 anak terlapor datang menanyakan barang-barang yang telah diambil Ibunya dan langsung dibayarkan. Namun pada sore hari usai video Mariana viral, pihak yang mengaku pengacara meminta video klarifikasi perbuatan terlapor sebelumnya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

"Dihari berikutnya minggu, kejadian Sabtu 10.30 WIB. Kemudian permintaan maaf di hari selanjutnya pukul 16.00 WIB, baru dari pihak pelapor," terang dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini