Share

Penyeberang Jalan Tewas, Jadi Koban Tabrak Lari di Jalan Alternatif Sentul

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 338 2648851 penyeberang-jalan-tewas-jadi-koban-tabrak-lari-di-jalan-alternatif-sentul-o5wHGGOPcR.jpg Ilustrasi/ Foto: Okezone

BOGOR - Seorang pria tanpa identitas meninggal dunia usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Alternatif Sentul, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Dilaporkan, terdapat penyeberang jalan ditemukan meninggal dunia di tengah jalan.

 BACA JUGA:Puan Maharani: DPR Sudah Selesaikan 43 UU sejak 2019

"Kendaraan tidak diketahui identitasnya bergerak dari arah Cibinong menuju Sentul. Setibanya di TKP menabrak seorang penyebrang jalan," kata Angga dalam keterangannya, Selasa (16/8/2022).

Adapun ciri-ciri korban yakni laki-laki usia kurang lebih 20 tahun. Tinggi badan sekitar 160 centimter dengan kulit sawo matang, menggunakan sweater warna hitam serta mengenakan celana jeans warna biru.

 BACA JUGA:Keselamatan Bharada E Terjamin, Kini Dikawal Keamanan 24 Jam!

"Luka di bagian kepala meninggal dunia," jelasnya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mencari kendaraan yang menabrak korban. Jasad korban telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

"Korban dibawa ke RSUD Cibinong," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini