Share

Nenek 76 Tahun Jadi Korban Tabrak Lari

Yohannes Tobing, Sindonews · Rabu 17 Agustus 2022 01:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 338 2649243 nenek-76-tahun-jadi-korban-tabrak-lari-2owKEw07BI.jpg Nenek berusia 76 tahun pingsan usai jadi korban tabrak lari (Foto: MPI/Istimewa))

JAKARTA - Seorang nenek 76 tahun tergeletak pingsan setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan R. E. Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (16/8/2022).

Salah seorang pemotor yang melintas di lokasi, Julius (33), mengatakan kejadian ini berawal saat dirinya mendengar bunyi benturan kencang dan melihat korban sudah tergeletak di depannya.

"Tadi pas saya lewat sudah tergeletak dia tuh, ada mobil, brak, langsung nggak tau (mobilnya) ke mana," kata Julius saat ditemui di lokasi.

Melihat si ibu tergeletak, Julius langsung memalangkan motornya menghalangi kendaraan lain yang hendak melintas sambil menunggu pertolongan.

Ia lalu memastikan korban masih hidup dan memanggil anggota Satlantas Wilayah Jakarta Utara yang ada di Pospol Bintang Mas Ancol. "Korbannya masih hidup, tapi nggak sadarkan diri," katanya.

Setelah kejadian, korban langsung dibopong anggota polisi ke dalam mobil pikap Satlantas Wilayah Jakarta Utara untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Belakangan diketahui, korban bernama Turah, berusia 76 tahun, dan merupakan warga RT 008 RW 013 Kelurahan Pademangan Barat. Sementara kendaraan yang diduga menabrak belum diketahui keberadaannya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini