Share

Semarak Kemerdekaan RI ke-77, 'Jokowi KW' Lomba Fashion Show di Desa

Hasnugara, iNews · Kamis 18 Agustus 2022 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 338 2649784 semarak-kemerdekaan-ri-ke-77-jokowi-kw-lomba-fashion-show-di-desa-5rqGtG7L9F.jpg Jokowi KW ikut semarakkan HUT RI ke-77 (Foto: MPI)

TANGERANG - Warga Desa Babakan Asem Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, dibuat tercengang saat momen semarak hari ulang tahun HUT RI ke -77.

Ternyata tak hanya anak anak dan remaja yang berlomba, namun seorang pria mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba tiba muncul ditengah kerumunan mereka untuk mengikuti lomba fashion show.

Beginilah gaya Joko Widodo kw yng didampingi kepala desa setempat saat mengikuti lomba fashion show di perkampungan warga desa Babakan Asem, Tangerang, Banten.

Pria bernama Miharja Adiwinata ini berjalan lenggak lenggok di tengah kerumunan warga bak seorang model.

Baca juga: Chord dan Lirik Lagu 'Ojo Dibandingke', Lagu yang Viral Dibawakan Farel Prayoga di Istana Merdeka

Penampilan Miharja sangat mirip dengan Presiden Jokowi dengan setelan busana kemeja putih berpadu celana hitam panjang berjalan diatas karpet merah.

Baca juga: Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik yang Bikin Para Pejabat Ikut Bergoyang di Istana Merdeka

Kegiatan fashion show yang digelar pihak Desa Banakan Asem ini dalam rangka semarak HUT RI ke-77. Para peserta diantaranya mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa dengan berbagai kostum yang mereka pilih untuk ditampilkan di hadapan warga desa.

Pihak Kepala Desa Babakan Asem Surta Wijaya mengatakan acara ini seyogyanya melihat tren nasional bahwa orang desa tak kalah tertinggal dengan fashion yang ada di kota. Dengan adanya acara ini bisa menggali potensi serta kreatifitas masyarakat desa untuk bisa berinovasi dan berkreasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Fiana Yahya salah satu peserta fashion show yang tampil dengan busana koboi mengaku antusias mengikuti kegiatan fashion show ini karena bisa berkarya dan berkreatifitas pada semarak HUT RI ke-77.

Selain pagelaran fashion show, ada juga perlomban lainnya seperti kaum ibu-ibu lomba memancing ikan serta anak anak lomba menangkap bebek dengan mata tertutup.

Seperti diketahui, berbagai daerah di seluruh penjuru tanah air juga merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Beragam perlombaan digelar masyarakat luas sebagai bentuk mengenang para pahlawan kemerdekaan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini