Share

Pelaku Pelecehan di Toilet M Bloc Space Mengaku Dalam Kondisi Mabuk

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 18 Agustus 2022 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 338 2649837 pelaku-pelecehan-di-toilet-m-bloc-space-mengaku-dalam-kondisi-mabuk-5w7TgfhWQV.jpg Ilustrasi/ Foto: Freepik

JAKARTA - Polisi menyebutkan, pasca ditetapkan sebagai tersangka, ED terkait dugaan kasus pelecehan terhadap seorang wanita, R di toilet M Bloc Space, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kini ED dilakukan penahanan. Kepada polisi, ED mengaku melakukan perbuatannya dalam kondisi mabuk.

 BACA JUGA:Ini Julukan 6 Presiden Indonesia, dari Soekarno hingga SBY

"Dia sudah dilakukan penahanan, dia mengakunya dalam kondisi mabuk saat melakukan," ujar Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Kamis (18/8/2022).

Menurutnya, pria yang berprofesi sebagai juru parkir di kawasan Ciledug itu datang ke M Bloc Space untuk menonton konser musik. Saat pelaku kencing, dia mengintip dan meremas payudara korban secara spontan.

 BACA JUGA:Tersangka Teroris di Sumsel Sebarkan Propaganda ISIS Lewat Medsos

"Dia (pelaku) kan kencing tuh, dia engga ngikutin (korban), katanya posisinya mabok. Nah di WC itu ada bolongan, dia nengok ke bawah kepalanya. Kaget lah itu kan (korban), pas keluar itu lah payudaranya itu dipegang lah," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria berinisial ED kedapatan melakukan pelecehan pada seorang wanita berinisial R di toilet M Blok Space, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Korban lantas melaporkan perbuatan pelaku pada Jumat, 12 Agustus 2022 lalu dengan nomor Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/1903/VIII/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(NAN)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini