Share

Asyik Live Medsos di Warkop, HP 2 ABG Digondol Bandit

Erfan Maaruf, iNews · Kamis 18 Agustus 2022 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 338 2649919 asyik-live-medsos-di-warkop-hp-2-abg-digondol-bandit-TcIweXKcFa.jpg Illustrasi (foto: freepick)

JAKARTA - Viral seorang pencuri terekam kamera saat menggondol handphone milik dua orang perempuan yang tengah live media sosial, di sebuah warung kopi di wilayah Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa 16 Agustus 2022 sekitar pukul 04.00 WIB.

Dalam video viral tersebut, dua orang tengah melakukan live di media sosial dan tengah berbincang. Di belakang dua wanita itu nampak satu orang pria yang tengah berdiri.

 BACA JUGA:Kasus Pencurian di Alfamart Berakhir Damai, Kapolres Tangsel: Ibu Sedikit Ada Kelainan, Bukan ODGJ

Pria itu terus memperhatikan dua wanita yang tengah asyik berbincang. Terlihat orang dengan menggunakan masker yang tidak dipasang benar itu menghisap rokok.

Namun, secara cepat pria tersebut lalu mengambil handphone salah seorang wanita di lokasi. Pelaku lalu langsung melarikan diri usai melakukan aksinya.

 BACA JUGA:Ketua RT Jadi Korban Pencurian, 1 Unit Motor Digondol Maling

Aksi pencurian itu membuat kedua korban kaget dan sambil berteriak. Salah seorang korban sempat berupaya mengejar pelaku namun gagal.

"Bang ada maling," kata salah seorang korban kepada pemilik warung kopi, seperti dilihat, Kamis (18/8/2022).

Menanggapi hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Gatot Sumda membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, ia menyebutkan korban belum membuat laporan kepada pihak kepolisian.

"Untuk korban belum membuat laporan ke polsek," kata Gatot.

Meski begitu Gatot mengatakan pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Anggota kepolisian pun telah melakukan penelusuran di lokasi pencurian tersebut.

"Hasil penyelidikan identitas pelaku masih dalam penyelidikan. Anggota sudah cek TKP dan dari keterangan saksi-saksi di TKP mereka tidak kenal dengan pelapor dan pelaku," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini