Share

Hendak Dijual Demi Kebutuhan Ibunya, Handphone Perempuan Ini Malah Dijambret di Manggarai

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 18 Agustus 2022 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 338 2649949 hendak-dijual-demi-kebutuhan-ibunya-handphone-perempuan-ini-malah-dijambret-di-manggarai-svozGB5eIN.jpg Ilustrasi/ Foto: Okezone

JAKARTA - Aksi jambret viral di media sosial Instagram, yang mana dialami seorang perempuan berinisial E di sebuah warung kopi (Warkop), Jalan Bali Matraman, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa, 16 Agustus 2022. Padahal, handphone itu hendak dijual untuk kebutuhan ibunya yang sakit.

 BACA JUGA:Terbukti Terima Suap, Mantan Pentolan Partai Komunis China Dihukum Mati

Akun instagram yang mengunggah rekaman peristiwa jambret itu salah satunya @merekamjakarta, yang mana kejadiannya di sebuah warkop, Jalan Bali Matraman, dekat Masjid As-Syafi'yah, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (16/8/2022) sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat itu Korban E bersama temannya baru saja pulang dari rumah sakit, tempat ibunya di rawat, dia lantas mampir ke sebuah warkop.

Korban menyempatkan dirinya untuk live instragam, korban melihat ada seseorang datang dan memesan mie di warkop. Namun ternyata, pelaku justru mengambil handphone miliknya, korban dan temannya berteriak maling sambil mengejar pelaku yang hendak kabur naik motor bersama pelaku lainnya.

 BACA JUGA:Mahfud Ibaratkan Kelompok Ferdy Sambo Sebagai Kerajaan yang Sangat Berkuasa di Polri

Namun, pelaku justru mengeluarkan pisau mengancam korban hingga korban pun takut. Pelaku akhirnya membawa kabur handphone korban, yang mana korban mengaku handphone itu hendak dijual guna keperluan biaya rumah sakit ibunya.

Kapolsek Tebet, Kompol Chitya Intania mengatakan, polisi bakal melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus jambret tersebut. Polisi bakal mencari tahu identitas pelaku yang menggasak handphone korban itu.

 BACA JUGA:Warga Bandung Antusias Jalani Vaksinasi Booster di HUT Ke-33 RCTI

"Lagi kita dalami pelaku dan korbannya," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (18/8/2022).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini