Share

Lagi Makan Bakso, Nenek dan Cucunya di Bogor Diseruduk Mobil

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 18 Agustus 2022 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 338 2650336 lagi-makan-bakso-nenek-dan-cucunya-di-bogor-diseruduk-mobil-J4Y1o6X3Kh.jpg Mobil seruduk nenek dan cucu di Bogor (Foto: Putra R)

BOGOR - Mobil yang menabrak lapak bakso di area parkiran ruko Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor diduga karena sopir salah injak pedal gas. Kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan, kecelakan itu terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Awalnya, mobil yang dikendarai pria berinisial ZM (30) hendak keluar dari parkiran ruko.

"Saat hendak keluar dari ruko di Jalan Raya Pajajaran depan Bakso Bening Aryana pengemudi tidak hati-hati dan konsentrasi pada saat hendak melakukan pengereman sehingga menginjak gas," kata Galih dalam keterangannya, Kamis (18/8/2022).

BACA JUGA:Bejat! Korban Kecelakaan Diperkosa Seorang Pria hingga Akhirnya Meninggal 

Alhasil, mobil tersebut menyeruduk lapak bakso dan dua pengunjung yang merupakan nenek dan cucunya yakni S (49) dan R (3). Keduanya hanya mengalami luka ringan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Mobil menabrak dua orang pengunjung yang sedang makan di Kedai Bakso Bening Aryana. Dua orang pengunjung S dan R mengalami luka ringan serta kedai bakso mengalami kerusakan," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil menyeruduk lapak bakso di parkiran ruko Jalan Raya Pajajaran, Kecamata Bogor Timur, Kota Bogor. Kejadian itu berhasil terekam kamera pengawas CCTV.

BACA JUGA:Bejat! Korban Kecelakaan Diperkosa Seorang Pria hingga Akhirnya Meninggal 

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Dalam rekaman video CCTV yang dilihat MNC Portal, nampak suasana lapak penjual bakso dengan tenda di area parkiran ruko. Di dalam tenda tersebut, terdapat pula beberapa orang yang sedang duduk.

Tak berapa lama, muncul mobil berwarna merah masuk ke area parkiran. Awalnya, mobil bergerak pelan di dekat lapak bakso, tetapi mendadak menyeruduk tenda yang terdapat beberapa orang.

Warga yang ada di sekitar lokasi langsung mendekati lokasi kejadian. Tenda lapak bakso yang ditabrak pun terlihat porak-poranda diseruduk oleh mobil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini