Share

Resahkan Warga, Juru Parkir Dibawa ke RSKD Duren Sawit

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 19 Agustus 2022 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 338 2650655 resahkan-warga-juru-parkir-dibawa-ke-rskd-duren-sawit-tauXG3xKdb.jpg RSKD Duren Sawit (Foto: Twitter/@aniesbaswedan)

JAKARTA - Seorang juru parkir berinisial W (38) diamankan polisi lantaran meresahkn warga Cipete Selatan, Jakarta Selatan. W yang diketahui memiliki gangguan kejiawaan (ODGJ) itu, diserahkan ke Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Melaksanakan giat evakuasi 44 (ODGJ), dia dianggap meresahkan warga dikarenakan saat sedang kambuh sering berulah," ujar Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam saat dikonfirmasi, Jumat (18/8/2022).

Menurutnya, baru-baru ini W kedapatan kerap mengganggu warga, baru-baru ini dia juga mengganggu pengendara motor dengan cara menyerang anak si pengemudi motor hingga terjatuh dan terluka. Peristiwa itu juga viral di media sosial hingga menjadi perhatian kepolisian.

Lantaran dinilai berbahaya, kata dia, polisi bersama Sudin Sosial Jakarta Selatan dan pihak RT setempat lantas mengamankan ODGJ tersebut. Keluarga W juga setuju agar W mendapatkan pelayanan dari Sudinsos dan penanganan medis.

"Saat di evakuasi dia tidak melakukan perlawanan dan berhasil dibawa menggunakan mobil Dinsos dan dibawa ke Duren Sawit," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini