Share

Penembakan Gedung Bank di Cengkareng, Polisi Periksa 4 Saksi

Erfan Maaruf, iNews · Jum'at 19 Agustus 2022 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 338 2650841 penembakan-misterius-bank-di-cengkareng-polisi-periksa-4-saksi-CkrvkUxPRI.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polsek Cengkareng telah memeriksa 4 orang saksi terkait peristiwa penembakan misterius ke gedung bank berisinal C dan gedung toserba di Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis 18 Agustus 2022, sekitar pukul 03:20 WIB.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhi Demastyo mengatakan bahwa petugas sekuriti dan manajer bank pun telah diambil keterangan oleh penyidik.

"Sekarang masih penyelidikan. Kita juga belum tahu motifnya apa. Di CCTV cuman terlihat pas tangan pelaku lagi ngangkat ke arah ruko," kata Ardhi saat dikonfirmasi, Jumat (19/8/2022).

Ardhi menerangkan bahwa pelaku melontarkan dua peluru ke gedung bank c itu. Sedangkan di toserba diketahui hanya ditembak satu kali.

Baca juga: Selain Gedung Bank, Pelaku Juga Tembak Ruko di Cengkareng

"Kalau di toserba satu tembakan dan di Bank C itu dua tembakan," tambahnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan adanya peristiwa penembakan misterius terhadap gedung bank berinisial C dan sebuah bangunan toko serba ada (toserba) di Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca juga: Polisi: Penembakan Gedung Bank C Sebabkan Kaca Pintu Rolling Door Pecah

Endra menambahkan bahwa akibat peristiwa penembakan tersebut pintu rolling door pada bagunan tersebut alami kerusakan.

"Pintu rolling door terdapat dua lubang bekas tembakan yang mengakibatkan kaca bagian dalam pecah," kata Zulpan kepada wartawan.

Baca juga: Gedung Bank di Cengkareng Jadi Sasaran Penembakan Misterius

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini