Share

Mayat Dalam Boks Kontainer Mengambang di Kali Bikin Heboh

Isty Maulidya, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 338 2650890 mayat-dalam-boks-kontainer-mengambang-di-kali-bikin-heboh-8BFJE9jZOp.jpg Mayat dalam boks kontainer di kali bikin heboh warga (Foto : Istimewa)

TANGERANG - Penemuan sebuah boks kontainer plastik pada Jumat (19/8/2022) menghebohkan warga Kali Bayur, Kota Tangerang. Pasalnya, di dalam boks tersebut terdapat sesosok mayat tanpa identitas yang telah membusuk.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes pol Zain Dwi Nugroho mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah mengevakuasi mayat tanpa identitas itu. Pihaknya langsung membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi.

"Benar ada penemuan mayat dalam boks plastik, dan saat ini sedang dalam proses identifikasi," ujar Zain saat dikonfirmasi.

Zain melanjutkan bahwa saat ditemukan, kondisi tubuh korban masih lengkap. Hanya saja ada tali tambang yang terikat di bagian kaki. Sementara ini, penyebab kematian korban masih terus diselidiki.

"Bagian tubuh untuk sementara ini masih lengkap, kondisi korban terikat tali tambang di kaki," lanjutnya.

Untuk diketahui, beredar informasi warga menemukan sebuah boks yang berisi mayat. Dalam foto yang diterima oleh MNC Portal, terlihat bahwa kotak tersebut berukuran cukup besar, dengan sepasang kaki menyembul keluar kotak. Kotak tersebut terlihat sudah lapuk, dan diperkirakan sudah beberapa hari berada di air.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini