Share

Warga Babelan Bekasi Digegerkan Penemuan Mayat Beruban

Ade Suhardi, MNC Portal · Jum'at 19 Agustus 2022 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 338 2650940 warga-babelan-bekasi-digegerkan-penemuan-mayat-beruban-fXEXOrCTus.jpeg Illustrasi (foto: freepick)

BEKASI - Warga Babelan, Bekasi digegerkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas terapung di Aliran Kali Bekasi Kampung Kebon Bambu RT001/004, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (19/8/2022), sekira pukul 14.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Babelan, Iptu Witrionaldi menuturkan, kejadian berawal saat kedua saksi warga RY dan GL sedang bermain layang layang di pinggir aliran Kali Bekasi dan tak sengaja melihat mayat seorang laki laki.

"Menurut keterangan warga saksi RY dan Gal mereka berteriak ada mayat ke warga sekitar," ucap Iptu Witrionaldi.

 BACA JUGA:Mayat Dalam Boks Kontainer Mengambang di Kali Bikin Heboh

Kemudian, kata Witri, warga yang mendengar adanya teriakan penemuan mayat, langsung berdatangan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mengetahui hal itu, salah seorang warga melaporkan ke Polsek Babelan.

"Kami yang mendapatkan laporan warga bersama anggota Polsek Babelan langsung datang ke lokasi untuk meminta keterangan sejumlah saksi," imbuhnya.

 BACA JUGA:Polisi Temukan 20 Mayat di Lokasi Diduga Kuil Voodoo

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Witri juga menjelaskan, ciri-ciri korban dengan tinggi sekitar 160 cm, warna kulit sawo matang, rambut dan kumis berwarna putih dengan memakai kemeja warna hitam dan celana pendek bergaris putih.

"Kemudian kita periksa sebagian korban tidak ada temuan bekas luka dari benda tajam ataupun benda tumpul," imbuhnya.

Selanjutnya, guna kepentingan lebih lanjut, pihak berwajib sedang melakukan visum pada korban. "Membawa jenazah ke rumah sakit untuk dilakukan visum," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini