Share

Bocah 4 Tahun Tewas Tersangkut di Pintu Air Kalimalang, Orangtua Histeris

Rahmat Hidayat, iNews · Sabtu 20 Agustus 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 338 2651071 bocah-4-tahun-tewas-tersangkut-di-pintu-air-kalimalang-orangtua-histeris-0RU1Q6cctW.jpg Petugas evakuasi bocah yang tewas tersangkut di pintu air Kalimalang (Foto: Rahmat Hidayat)

BEKASI - Diduga luput dari pengawasan orangtua, seorang bocah berusia empat tahun di Kota Bekasi, Jawa Barat ditemukan tewas tenggelam di aliran Kalimalang pada Jumat (19/8/2022) sore.

Korban ditemukan dalam kondisi mengapung oleh warga yang sedang memancing. Orangtua korban yang mengetahui anaknya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa langsung menangis histeris.

BACA JUGA:Hanyut saat Bikin Konten, YouTuber Asal Cirebon Ditemukan Tewas 

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban pun langsung dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi.

Warga Kampung Pangkalan Bambu, Marga Jaya, Bekasi Selatan pun geger. Kondisi pintu air yang cukup sempit dan curam membuat warga dan petugas sempat mengalami kesulitan untuk mengevakuasi korban. Setelah hampir satu jam, jenazah korban berhasil dievaksusi dari aliran kali.

Ahmad Elon, salah satu warga yang menemukan korban saat ditemui di lokasi mengatakan, penemuan jenazah korban berawal saat dirinya sedang mancing ikan di bantaran Kalimalang. Dirinya terkejut melihat anak kecil yang mengapung terbawa arus dan terhenti di pintu air.

BACA JUGA:Sungai Cikaengan Meluap, 3 Jembatan Darurat di Garut Hanyut 

Warga langsung melapor kejadian penemuan mayat kepada petugas Dinas Perhubungan yang sedang mengatur lalu lintas dan dilanjutkan ke pihak kepolisian.

Sementara tetangga korbam Jainuri mengatakan, awalnya terlihat bermain, namun beberapa jam kemudian hilang keluarga dan warga sekitar yang mencari korban hanya menemukan sandal bantaran kali.

Diduga korban terpeleset saat bermain di bantaran kali akibat diduga terlepas dari pengawasan orangtua. Sementara itu, kerabat dan orangtua anak yang mengetahui korban sudah tidak bernyawa histeris.

Pasalnya beberapa jam yang lalu korban masih terlihat bermain untuk kepentingan penyelidikan jenazah korban langsung dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Kota Bekasi. Kini, kasusnya ditangani petugas Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi Kota.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini