Share

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dalam Lift

Dimas Choirul, MNC Media · Rabu 24 Agustus 2022 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 338 2653449 seorang-pria-ditemukan-tewas-di-dalam-lift-q6V9Kq0ylN.jpeg Ilustrasi (Foto : Freepik)

JAKARTA - Seorang pria berinisial HK (58) ditemukan tewas di sebuah gedung di kawasan Glodok, Tamansari, Jakarta Barat. Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak di sebuah lift di lantai tiga.

Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Roland Olaf Ferdinan mengatakan korban ditemukan pada Senin, 22 Agustus 2022 sekitar pukul 15.00 WIB.

Ketika itu seorang saksi yang hendak menggunakan lift tiba-tiba kaget melihat korban dalam keadaan tergeletak.

"Selanjutnya saksi dibantu (petugas) enggenering Y untuk membawa korban ke RS Husada dengan menggunakan kendaraan teknisi," kata Roland saat dikonfirmasi, Rabu (24/8/2022).

Dikatakan Roland, saat dalam perjalanan menuju RS Husada, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Korban kemudian tetap di bawa ke RS Husada untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Hasil visum luar tidak ada tanda-tanda kekerasan. Yang bersangkutan punya riwayat darah tinggi," ujar Roland.

Roland menyebut, korban merupakan warga Kalideres, Jakarta Barat. Menurut keterangan keluarga bahwa, korban merupakan pekerja di gedung tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Keterangan keluarga dia kerja. Itu berdasarkan yang kami minta keterangan dari anaknya," jelas Roland.

Selain itu, Roland memastikan kondisi lift tidak dalam keadaan rusak ketika korban ditemukan meninggal dunia. "(Kondisi lift) normal," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini