Share

Viral Gerombolan Pemuda Konvoi Bawa Sajam di Bekasi, Polisi Telusuri

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Rabu 24 Agustus 2022 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 338 2653481 viral-gerombolan-pemuda-konvoi-bawa-sajam-di-bekasi-polisi-telusuri-AD1xDktOpq.jpg Polisi selidiki gerombolan pemuda yang konvoi dengan membawa sajam di Bekasi. (Ilustrasi/Dok Okezone)

BEKASI - Gerombolan pemuda berkendara sepeda motor dan menentang senjata tajam (sajam) terekam kamera melintas di Jalan Cipendawa Baru, Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi. Diduga gerombolan pemuda tersebut merupakan gangster yang hendak mengganggu ketertiban umum.

Dalam rekaman yang beredar pada akun Instagram @bekasi.terkini, tampak segerombolan pemuda tersebut melintas dengan cara berkonvoi. Suara balas-balasan klakson pun terdengar dari rekaman tersebut.

"Gengster woi, gengster, gilak, hati-hati woi. Gengster barusan lewat di Jalan Cipendawa. Gengster lewat sambil bawa celurit nih," ucap bunyi unggahan video tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari memastikan polisi telah mengetahui laporan adanya kejadian viral tersebut. Pihaknya memastikan telah menindaklanjuti laporan tersebut.

"Kami memang mendengar dan membaca yang viral terkait dengan geng motor. Kami dari Polres Metro Bekasi Kota sudah menindaklanjuti berita tersebut. Juga kami setiap hari melaksanakan kegiatan patroli baik siang maupun malam hari," ucap Erna kepada wartawan, Rabu (24/8/2022).

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Namun, gerombolan pemuda tersebut belum dapat diidentifikasi. Ia menambahkan, pihaknya kini tengah menyelidiki adanya dugaan gangguan ketertiban yang dilakukan gangster tersebut.

"Lagi ditelurusi oleh Kasatreskrim, sama Polsek Bekasi Timur gabungan sama Polsek Bantargebang yah. Nanti kalau dapat (identitas pelaku) kami beritahu," tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini