Share

Terobos Palang Pintu KA, Pengendara Ojol Tewas di Perlintasan KA Rawa Buaya

Dimas Choirul, MNC Media · Jum'at 26 Agustus 2022 22:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 26 338 2655451 terobos-palang-pintu-ka-pengendara-ojol-tewas-di-perlintasan-ka-rawa-buaya-wJJZTmlXWL.jpg Ilustrasi/ Doc: KAI

JAKARTA - Seorang pengendara ojek online (ojol) bersama penumpang wanitanya mengalami kecelakaan usai ditabrak kereta di Perlintasan Kereta Api (KA) Rawa buaya Jalan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (26/8/2022) pukul 18.20 WIB.

Dalam peristiwa itu, pengendara ojol berinisial IM (52) dilaporkan tewas. Sementara penumpang wanita berinisial VM (22) mengalami luka di bagian kaki.

 BACA JUGA:Permohonan Dikabulkan, Masril yang Memosting Kasus Ferdy Sambo Akhirnya Bebas Murni

Salah satu driver ojol yang berada di lokasi, Kucay, mengatakan bahwa korban diduga hendak menerobos palang pintu perlintasan. Di mana saat itu posisi kereta bertepatan hendak melintas.

"Dari kesaksian di TKP driver Maxim (korban) menerobos, udah dipalang oleh penjaga pintu kereta namun driver masih tetap meberobos," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat.

 BACA JUGA:5 Cara Unik Makan Mi Instan di Tiap Negara, Nomor 4 Paling Enak

Saat pengendara ojol menerobos, lanjutnya, penumpang VM, sempat mengambil tindakan loncat dari motor. Namun, alih-alih berupaya menyelamatkan diri, VM malah terserempet.

"Terpaksa kustomernya (penumpang) loncat dan kakinya terserempet dengan kereta api," pungkasnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, korban sempat diperingati oleh warga di lokasi agar tidak menerobos rel saat kereta hendak melintas.

"Sudah diperingati oleh warga," kata Hartono saat dikonfirmasi, Jumat.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Akibat peristiwa itu, IM tewas usai mengalami luka di bagian kepala, dan saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk dilakukan autopsi.

 BACA JUGA:Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Kakang Rudianto Ingin Timnas Indonesia U-19 Lolos ke Putaran Final

Sementara penumpangnya yakni VM, mengalami luka di bagian kaki dan telah dirujuk ke RSUD Cengkareng untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

"Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini