Share

Ada Pembangunan JPO, Halte Transjakarta Velbak Sementara Tidak Beroperasi

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Senin 29 Agustus 2022 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 338 2656341 ada-pembangunan-jpo-halte-transjakarta-velbak-sementara-tidak-beroperasi-fjPAaJvYba.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menghentikan sementara operasional Halte Velbak, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang melayani rute Ciledug - Tendean atau Koridor 13.

Adapun kebijakan ini berlaku mulai hari ini, Senin (29/8/2022). Penutupan sementara ini dilakukan sebagai dukungan kepada Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta selama proses pembangunan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) atau Sky Bridge yang menghubungkan Halte Velbak dengan Stasiun KRL Kebayoran, Jakarta Selatan.

“Untuk kenyamanan dan keamanan pelanggan, kami tidak mengoperasikan Halte Velbak untuk sementara,” kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor dalam keterangannya.

Anang menjelaskan bagi pelanggan yang biasa beraktivitas di Halte Velbak, tetap bisa menggunakan layanan Transjakarta melalui Halte Kebayoran Lama dan Halte Mayestik.

“Transjakarta tetap meminta untuk terus memenuhi semua semua aturan yang berlaku,” imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini