Share

Gegara Tegur Pemotor Pakai Knalpot Bising, Pemuda Ini Malah Dikeroyok hingga Bonyok

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 29 Agustus 2022 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 338 2656538 gegara-tegur-pemotor-pakai-knalpot-bising-pemuda-ini-malah-dikeroyok-hingga-bonyok-3HQvCky5ad.jpeg Illustrasi (foto: freepick)

JAKARTA - Aksi pengeroyokan terjadi di Jalan Gandaria Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu 27 Agustus 2022 kemarin, yang mana dilakukan sejumlah pengendara motor. Aksi itu terjadi saat para pelaku tak terima ditegur oleh korbannya.

Aksi itu viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infojaksel.id, yang mana disebutkan terjadi pada Sabtu, 27 Agustus kemarin di Jalan Gandaria Tengah. Disebutkan korban bersama temannya saat itu tengah makan gultik di lokasi, mendadak sejumlah motor melintas menggunakan knalpot bising.

 BACA JUGA:Kasus Santri Dikeroyok hingga Tewas, Polisi Temukan Luka Benda Tumpul

Salah satu teman korban menegur pemotor itu karena knalpotnya yang bising. Namun, sejumlah pemotor itu tak terima hingga akhirnya menghampiri korban dan teman-temannya lalu melakukan dugaan pengeroyokan tersebut.

Tampak dalam video itu, korban dan teman-temannya dikerubungi sejumlah orang, dipukuli dengan tangan kosong dan kursi plstik yang ada di lokasi. Korban disebutkan mengalami luka-luka di bagian punggungnya, tangannya, dan kepalanya pasca dianiaya.

 BACA JUGA:Keroyok Lawan Main hingga Koma, 5 Pemain Bola Jadi Tersangka

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Donni Bagus Wibisono mengatakan, korban telah membuat laporan ke Polsek Kebayoran Baru pasca dugaan kasus penganiayaan itu terjadi. Saat ini, polisi tengah menyelidiki lebih lanjut laporan tersebut.

"Korban sudah membuat laporan. Saat ini anggota (polisi) tengah melakukan penyelidikan di lapangan," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (29/8/2022).

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini