Share

Maling Curi Motor Karyawan Minimarket, Aksinya Terekam CCTV

Inin Nastain, Koran Sindo · Rabu 31 Agustus 2022 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 338 2658009 maling-curi-motor-karyawan-minimarket-di-majalengka-aksinya-terekam-cctv-iZK8joqzLr.jpg Cuplikan rekaman CCTV aksi pencurian motor di Majalengka. (Foto: Inin Nastain)

MAJALENGKA - Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Majalengka. Kali ini, tindakan kriminal itu terjadi di salah satu minimarket di Desa Bongas Kulon, Kecamatan Sumberjaya, dan menimpa salah satu karyawannya. Pencurian terekam kamera CCTV di lokasi.

Dari video yang beredar, aksi yang terjadi pada Selasa (30/8/2022) itu dilakukan oleh dua orang. Sebelum menjalankan aksinya, pelaku terlihat duduk-duduk santai di kursi yang disediakan minimarket yang beroperasi selama 24 jam itu.

Tak berselang lama, keduanya beralih ke sepeda motor yang diparkir di parkiran minimarket. Salah satu dari pelaku terlihat duduk-duduk di motor milik korban.

 Baca juga: Ditinggal Ngajar Ngaji, Motor Ustadz Ubay Dicuri Maling

Tidak perlu waktu lama, pelaku akhirnya berhasil membawa kabur motor Honda Beat dengan Nopol E 5424 WE.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mugni Sugiyanto, korban pencurian motor mengatakan, saat kejadian, dirinya sedang sibuk menyiapkan produk dari minimarket tempatnya bekerja.

"Saya posisinya mau bikin donat," kata dia.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini