Share

Viral Pengeroyokan oleh Pengendara Motor, Polisi Periksa Saksi-Saksi

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 31 Agustus 2022 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 338 2658300 viral-pengeroyokan-oleh-pengendara-motor-polisi-periksa-saksi-saksi-h8ROcxrM7r.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Aksi pengeroyokan terjadi di Jalan Gandaria Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini dilakukan sejumlah pengendara motor, jadi viral di media sosial. Saat ini, polisi masih memeriksa saksi-saksi dan korban.

"Masih dalam penyelidikan, masih kami periksa saksi-saksi dan korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru, AKP Nunu Suparmi saat dikonfirmasi, Rabu (31/8/2022).

Menurutnya, polisi sudah melakukan pengecekan di lokasi kejadian guna mengetahui kronologis dugaan penganiyaan itu terjadi. Namun, sejauh ini saksi di sekitar lokasi hanya menyebutkan soal adanya keributan saja.

"Tahunya ada keributan sehingga kita perlu dalami dari saksi lainnya dan korban," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, aksi pengeroyokan terjadi di Jalan Gandaria Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu kemarin yang mana dilakukan sejumlah pengendara motor. Aksi itu terjadi saat para pelaku tak terima ditegur oleh korbannya.

Aksi itu viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infojaksel.id, yang mana disebutkan terjadi pada Sabtu, 27 Agustus kemarin di Jalan Gandaria Tengah. Disebutkan korban bersama temannya saat itu tengah makan gultik di lokasi, mendadak sejumlah motor melintas menggunakan knalpot bising.

Salah satu teman korban menegur pemotor itu karena knalpotnya yang bising. Namun, sejumlah pemotor itu tak terima hingga akhirnya menghampiri korban dan teman-temannya lalu melakukan dugaan pengeroyokan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini