Share

Truk Sampah Tak Kuat Menanjak, Terguling dan Menimpa Motor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 31 Agustus 2022 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 338 2658428 truk-sampah-tak-kuat-menanjak-terguling-dan-menimpa-motor-fr7vX6wXNk.jpg Truk sampah tidak kuat menanjak lalu terguling menimpa motor di Bogor (Foto: MPI/Istimewa)

BOGOR - Truk sampah tidak kuat menanjak dan terguling hingga menimpa motor di wilayah Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB. Truk sampah dengan nomor polisi F 8344 A melaju dari arah Cilebut menuju Jalan Soleh Iskandar.

"Menjelang tanjakan truk sampah tidak kuat menanjak di Jalan Kayumanis sehingga truk mundur," kata Surya dalam keterangannya, Rabu (31/8/2022).

Truk sampah akhirnya terguling dan menimpa dua unit motor yang ada di belakangnya. Beruntung, kedua pengendara motor tersebut berhasil menghindar dan hanya mengalami luka ringan.

"Korban pengendara motor mengalami luka ringan dan sudah kembali ke rumahnya," jelasnya.

Petugas yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian. Saat ini, truk sampah berhasil dievakuasi dan arus lalu lintas sudah normal.

"Saat ini sedang dilakukan evakuasi truk sampah tersebut dan meminta keterangan sopir dan saksi di tempat kejadian. Arus lalu lintas kendaraan sudah berjalan normal kembali," tutupnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini