Share

Beraksi saat Subuh, Maling Gasak 2 Motor di Kos-kosan Palmerah

Dimas Choirul, MNC Media · Kamis 01 September 2022 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 338 2658800 beraksi-saat-subuh-maling-gasak-2-motor-di-kos-kosan-palmerah-zgxSbvodfu.jpg Tangkapan layar CCTV maling gasak motor di kos-kosan Palmerah, Jakarta Barat (Foto: Tangkapan layar CCTV)

JAKARTA - Dua motor milik penghuni kos raib digondol maling dalam satu waktu. Kejadian tersebut terjadi di sebuah rumah kos di Jalan Kiai H Djunaidi, Palmerah, Jakarta Barat pada Selasa 30 Agustus 2022 sekitar pukul 3.49 WIB.

Penjaga kos, Selvi (35) mengatakan, dirinya mengetahui pencurian motor tersebut setelah korban melapor motornya tidak ada di parkiran. 

"Akhirnya dia (korban/penghuni kos) ke kamar saya lihat CCTV. Nah, di situ baru kelihatan saya lacak hampir mau subuh lah," kata Selvi kepada wartawan, Kamis (1/9/2022).

Berdasarkan rekaman CCTV, lanjutnya, pelaku terlihat berjumlah dua orang mengenakan jaket. Di mana, satu pelaku memakai helm dan satu lagi tidak.

"Kejadiannya tuh cuma 4 menit doang. Jadi, pertama gemboknya ntah diapain (bobol). Satu orang jaga di gerbang, satu orng masuk," ujarnya.

Pelaku diketahui, membobol gembok dan menggasak dua motor milik dua penghuni kos, yakni Honda Beat putih dan Yamaha Nmax. Para korban kekinian telah membuat laporan ke Polsek Palmerah.

"Sudah lapor ke Pak RT lalu kita lari ke Polsek karena itu di leasing kan baru 3 bulan. Ambil surat-suratnya baru ke Polsek," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini