Share

Dua Anggota Polsek Tanah Abang Ditusuk Penadah Motor Curian, Begini Kondisinya

Rizky Syahrial, MNC Media · Kamis 01 September 2022 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 338 2659199 dua-anggota-polsek-tanah-abang-ditusuk-penadah-motor-curian-begini-kondisinya-KX049sOB4s.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin menungkapkan dua anggota Polsek Tanah Abang yang ditusuk pelaku kriminal di Tanggerang sudah kembali dari rumah sakit.

Ia menuturkan, saat ini keduanya telah kembali beroperasi seperti biasa dikarenakan kondisinya sudah membaik.

"Alhamdulillah, anggota kita yang menjadi korban penusukan sudah kembali ke rumah," ujar Komarudin saat ditemui wartawan, Kamis (1/9/2022).

"Kondisinya pun sudah mulai beraktivitas kembali," tambahnya.

 Baca juga: Suami Tusuk Istri secara Membabi Buta Gegara Ajakan Rujuk Ditolak

Dua anggota polisi dari Polsek Tanah Abang, Polres Metro Jakarta Pusat, ditusuk oleh penadah motor curian saat berusaha menangkap pelaku di Jalan Aryawangsakara, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Selain dua anggota polisi, pelaku juga menusuk 2 warga yang ada di lokasi.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 18 Agustus 2022 malam. Akibat kejadian tersebut kedua korban anggota polisi berinisial PH mengalami luka tusuk di bagian paha kanan dan BS tertusuk di bagian pundak kiri.

"Korban penusukan saat ini sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Anisa Kota Tangerang, dan 2 orang dirujuk ke RS Kramatjati " kata Kapolres, Jumat (19/8/2022).

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(qlh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini