Share

Pohon Tumbang Tutup Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Damkar: Masih Penanganan

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 02 September 2022 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 338 2659750 pohon-tumbang-tutup-jalan-raya-bogor-sukabumi-damkar-masih-penanganan-CWTKHttARz.jpg Proses pembersihan pohon tumbang yang menghalangi jalan/ Foto: Tangkapan layar

BOGOR - Pohon tumbang terjadi di ruas Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Kabupaten Bogor. Arus lalu lintas terganggu karena batang pohon menutup jalan.

Berdasarkan video yang dilihat MNC Portal, terlihat kondisi cuaca di lokasi yang tengah diguyur hujan deras. Nampak sebuah pohon berukuran cukup besar yang tumbang menutup seluruh badan jalan.

 BACA JUGA:Pasien Covid-19 Sembuh Bertambah 4.451 Orang Hari Ini

"Cimande, Mayora tangkal rubuh. Ngalangan jalan macet ujan gede" kata pria dalam rekaman video yang dikutip MNC Portal, Jumat (2/9/2022).

Dalam video lainnya, terlihat arus lalu lintas yang mengalami kemacetan karena peristiwa tersebut. Tetapi, petugas dari BPBD, Damkar dan lainnya sudah berada di lokasi untuk evakuasi pohon tumbang.

Terpisah, Kasie Penyelamatan dan Pertolongan Darurat Damkar Kabupaten Bogor Asan menyebut pihaknya sudah di lokasi kejadian. Belum diketahui kronologi dan lainnya dari peristiwa tersebut.

"Masih penanganan," singkat Asan dikonfirmasi MNC Portal.

Follow Berita Okezone di Google News

(NAN)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini