Share

Bak Gangster, Komplotan Remaja di Bekasi Konvoi Sambil Tenteng Sajam

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Jum'at 02 September 2022 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 338 2659786 bak-gangster-komplotan-remaja-di-bekasi-konvoi-sambil-tenteng-sajam-YeMFoW1XrG.jpg Konvoi segerombolan orang sambil tenteng senjata tajam (Foto: Tangkapan layar media sosial/Instagram Bekasi.terkini)

BEKASI - Video aksi komplotan remaja menenteng senjata tajam (sajam) beredar luas di media sosial. Bak gangster, mereka berkeliling di jalanan sambil mengayunkan sajamnya.

Unggahan yang beredar di Instagram @bekasi.terkini memperlihatkan aksi itu. Para remaja terlihat saling berboncengan dan beiring-iringan menggunakan sepeda motor sambil mengayunkan sajam berukuran besar.

BACA JUGA:Gangster Bersajam Serang Pegawai Pabrik di Tangerangย 

Gerombolan pemuda itu juga terlihat memenuhi satu badan jalan. Sejumlah pemuda bahkan terlihat berjoget-joget di atas motornya.

Sementara, dalam keterangan unggahan, aksi tersebut disebut-sebut terjadi di Jalan Djuanda Kota Bekasi. Hanya saja belum diketahui apa maksud dan tujuan para pemuda itu.

Dimintai konfirmasi terpisah, Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Poetera Aditya mengatakan pihak kepolisian masih mendalami unggahan video tersebut. Pasalnya, tidak ada keterangan waktu dan lokasi yang jelas dalam unggahan tersebut.

โ€œBelum tahu itu kejadiannya kapan, videonya diambil kapan,โ€ ucap Ridha ketika ditemui di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, Jumat (1/9/2022).

BACA JUGA:Teriaki Polisi Gangster, 3 Provokator Dipulangkanย 

Ridha memastikan, pihak kepolisian tetap menyelidiki aksi para remaja tersebut. Hal ini untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kota Bekasi.

โ€œTetap dalam penyelidikan kita,โ€ tutup Ridha.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini