Share

Polisi Selidiki Kasus Mayat Bayi dalam Tas Jinjing di Depok

Bachtiar Rojab, MNC Media · Minggu 04 September 2022 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 338 2660415 polisi-selidiki-kasus-mayat-bayi-dalam-tas-jinjing-di-depok-g72tbqIVEh.jpg Illustrasi (foto: Freepick)

JAKARTA - Warga digegerkan dengan temuan mayat bayi laki-laki di Jalan Kemiri Muka, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok. Naasnya, mayat bayi tersebut dalam kondisi terbungkus di tas jinjing.

Menanggapi itu, Kapolsek Beji Kompol Cahyo mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mencari orang tua yang tega membuang bayinya tersebut.

"Diupayakan untuk diungkap siapa pelaku dan saat ini kita periksa para saksi," ujar Cahyo saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (4/9/2022).

 BACA JUGA:Mayat Bayi Dalam Tas di Depok Awalnya Dikira Bangkai Kucing

Di sisi lain, ketua RT setempat Sriyono mengatakan temuan mayat bayi itu ditemukan sekira pukul 15.00 WIB. Awalnya, terdapat pekerja ladang mencium bau menyengat di sekitar semak-semak dari tas jinjing.

"Ada yang kerja di ladang ini mencium bau, terus dikiranya bangkai hewan gitu kucing. Setelah dibuka, ternyata bayi," kata Sriyono.

 BACA JUGA:Geger Penemuan Mayat Bayi Dalam Tas di Depok, Polisi Buru Pelaku

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Dari situ, dilaporkan kepada hasip dan diteruskan kepadanya. Sriyono yang menerima laporan lantas menghubungi anggota Bhabinkamtibmas.

"Saya dapat laporan dari hansip lingkungan Pak Darto, dia ke rumah, laporan ada pembuangan bayi. Saya langsung telepon Bhabinkamtibmas," jelasnya.

Kemudian, Sriyono mendatangi lokasi untuk melihat kondisi mayat bayi. Terlihat mayat bayi terbungkus kain dan dimasukan ke dalam tas jinjing dalam kondisi sudah membengkak dan mengeluarkan bau.

"Saya langsung ke lokasi dan kondisinya bayi sudah mulai membengkak, bau, dan kemudian petugas dari Polsek dan Polres datang," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini