Share

Pelaku Cabul di Lokasi Kebakaran Setiabudi Ditangkap

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 06 September 2022 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 338 2661770 pelaku-cabul-di-lokasi-kebakaran-setiabudi-ditangkap-Q54bLtDsYU.jpg Illustrasi (foto: freepick)

JAKARTA - Polisi menyebutkan, telah mengamankan seorang pria berinisial HH yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan, KWL (20) saat tengah melihat kebakaran di Jalan Minangkabau Dalam, Setiabudi, Jakarta Selatan kemarin.

"Sudah diamankan, masih dilakukan pendalaman, korban sendiri sudah kami arahkan ke Polres Jakarta Selatan karena ada unit PPA," ujar Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Kompol Suparmin saat dikonfirmasi, Selasa (6/9/2022).

 BACA JUGA:Gadis Ini Alami Pelecehan Seksual saat Melihat Kebakaran di Setiabudi

Menurutnya, korban sejauh ini belum membuat laporan ke polisi lantaran belum melakukan visum. Meski begitu, korban sudah diarahkan ke Unit PPA Polres Jakarta Selatan agar bisa berkonsultasi dahulu terkait peristiwa dugaan pelecehan yang dialaminya itu.

Dia menambahkan, terduga pelaku diamankan oleh warga pasca melakukan dugaan pelecehannya. Pasalnya, saat kejadian, korban berteriak dan mengundang perhatian warga hingga akhirnya warga mengerubungi terduga pelaku.

 BACA JUGA:Kebakaran Hanguskan 9 Rumah di Setiabudi Jaksel

"Warga yang dengar teriakan korban lalu mengamankannya hingga akhirnya diamankan oleh anggota," pungkasnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini