Share

Polisi Tangkap Suami Bakar Istri di Depok, Pelaku Terancam 10 Tahun Penjara

Erfan Maaruf, iNews · Selasa 06 September 2022 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 338 2661805 polisi-tangkap-suami-bakar-istri-di-depk-pelaku-terancam-10-tahun-penjara-CZRkUDPGvU.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polisi menangkap LN (33), suami yang tega membakar istri EL hidup-hidup di Depok ditangkap. Dia ditangkap di Pasar Rebo, Jakarta Timur setelah melarikan diri kurang lebih lima hari.

Kapolresta Depok Kombes Imran Edwin mengatakan, LN ditangkap di rumah rekannya yang berada di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Penangkapan LN setelah berhasil kabur selama lima hari pasca membakar istrinya pada Jumat, 2 September 2022 malam.

"Pelaku kita dapatkan di Pasar Rebo, di rumah temannya kurang lebih 5 hari setelah melarikan diri," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (6/9/2022).

Lebih lanjut, Edwin menjelaskan kronologi kejadian, berawal saat pelaku bekerja di bengkel cat. Kemudian pulang dengan kondisi mabuk mendengar anak menangis.

Baca juga: Sadis! Suami Bakar Istri Sendiri di Depok

"Kemudian pelaku menegur sang istri namun istri malah bermain handphone dan membanting piring sehingga pelaku kesal dan mengguyur istri dengan menggunakan tiner ke badan istri lalu membakarnya. Setelah melakukan itu pelaku melarikan diri," katanya Edwin.

Atas perbuatan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut terancam hukuman 10 tahun penjara.

Baca juga: Ibu Muda Sekarat Dibakar Suaminya Sendiri karena Tolak Aborsi

Follow Berita Okezone di Google News

(bul)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini