Share

Geger, Petugas Kebersihan Temukan Mayat Pria di Pinggir Laut Muara Baru

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 06 September 2022 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 338 2662033 geger-petugas-kebersihan-temukan-mayat-pria-di-pinggir-laut-muara-baru-iqIh4c16qD.jpg Pemuan mayat di pinggir pantai/ Foto: Yohannes Tobing

JAKARTA - Sesosok mayat pria ditemukan di pinggir Alur Laut, Kawasan Sunda Kelapa Taman Baru, Dermaga Timur, Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara pada Selasa pagi (6/9/2022).

Kapolsek Muara Baru AKP Debby Tri Andestian mengatakan, penemuan mayat ini bermula saat petugas kebersihan hendak melakukan pembersihan sampah di pinggir laut.

"Sekira pukul 05.00 Wib saat itu Yahmo yang merupakan petugas kebersihan pelabuhan Muara Baru hendak memulai pekerjaannya membersihkan sampah yang ada di pinggir Alur Laut," Kata Debby

Kemudian setiba di kawasan Sunda Kelapa Taman Baru Dermaga Timur Pelabuhan Muara Baru dari arah Selatan menuju Utara, Yahmo melihat sosok pria menggunakan pakaian kaos hitam dan celana pendek warna biru.

"Dari penemuan ini Yahmo menemukan pria tersebut berada di sebelah Utara diatas bebatuan dalam kondisi posisi tidur miring menghadap ke laut. Saat di temukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dan melaporkan hal ini kepada Polisi," ucap Debby.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas, diketahui mayat pria tersebut memiliki ciri-ciri memiliki janggut, kulit kuning langsat, badan langsing dan rambut yang lurus.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Jadi dari pemeriksaan sementara yang kami lakukan, korban adalah seorang pedagang asal Pademangan bernama Hendri Heriansyah (28), kondisi fisik korban dalam keadaan utuh dan tidak ditemukan tanda-tanda akibat kekerasan," pungkasnya.

Adapun dugaan sementara penyebab kematian, korban diduga terpeleset dan tercebur ke Laut. Jenasah langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan Visum Et Repertum.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini