Share

Pelaku Pelecehan Seksual di Setiabudi Dikenakan Wajib Lapor

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 06 September 2022 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 338 2662217 pelaku-pelecehan-seksual-di-setiabudi-dikenakan-wajib-lapor-aCU7JnLU70.jpg Ilustrasi/ Foto: Freepik

JAKARTA - Polisi saat ini telah mengenakan wajib lapor pada terduga pelaku pelecehan seksual, HH terhadap seorang perempuan, KWL (20) di lokasi kebakaran, Jalan Minangkabau Dalam, Setiabudi, Jakarta Selatan kemarin.

 BACA JUGA:Tingkatkan Penyerapan Anggaran, Bupati Nias Barat Menggelar Pertemuan Dengan Seluruh OPD

"Kita pulangkan (terduga pelaku), kita kenakan wajib lapor saja untuk sementara, seminggu dua kali," ujar Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Kompol Suparmin saat dikonfirmasi, Selasa (6/9/2022).

Menurutnya, terduga pelaku sempat diamankan di Polsek Setiabudi, usai diamankan warga di lokasi kejadian. Pertimbangan terduga pelaku dikenakan wajib lapor lantaran korban belum membuat laporan dan belum adanya bukti kuat dalam persoalan itu.

 BACA JUGA:Viral Ada Upacara Caos Dahar di Tengah Toko Modern di Malioboro, Tarik Atensi Publik

Maka dari itu, kata dia, polisi juga sempat memanggil keluarga pria yang berprofesi sebagai driver ojol itu guna memberitahu perbuatan terduga pelaku. Pria yang tinggal di kawasan Kalibata itu diharuskan wajib lapor selama dua kali seminggu atas persoalan yang dihadapinya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kita panggil keluarganya, kita berikan penjelasan agar jelas dan tahu, kalau ada apa-apa kan keluarganya tahu. Nanti kita proses kalau korbanya lapor atau datang lalu maunya gimana, atau mau musyawarah," tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini