Share

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Dekat Pintu Tol Kebon Jeruk

Dimas Choirul, MNC Media · Jum'at 09 September 2022 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 338 2664269 mayat-bayi-perempuan-ditemukan-dekat-pintu-tol-kebon-jeruk-mBoRSO7frR.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

JAKARTA - Mayat bayi perempuan ditemukan di Pintu Tol Kebon Jeruk, Jalan Perjuangan RT.005/010 Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jasad bayi malang tersebut tergeletak di peralatan dagang milik seorang penjual kopi keliling.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Iptu Rizky Ari Budianto mengatakan, penemuan bayi tersebut terjadi pada Kamis 8 September 2022 sekitar pukul 06.30 WIB.

"Bayinya di dalam kardus (di antara) termos punya orang dagang. Pagi-pagi orang yang mau dagang itu ngambil barang-barang itu. Pas dibuka ada bayi di dalamnya," kata Rizki saat dikonfirmasi, Jumat (9/9/2022).

Baca juga: Polisi Selidiki Kasus Mayat Bayi dalam Tas Jinjing di Depok

Usai mendapat laporan tersebut, pihaknya kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Rizky memastikan, tidak ada tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan dalam tubuh jasad bayi tersebut.

Kini, jasad bayi tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sementara, pihak kepolisian juga telah memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi, sekaligus mencari tahu siapa orang tua kandung yang tega membuang bayi tersebut.

"(Sejauh ini) kita belum tahu (siapa pelaku yang membuang bayi). Karena CCTV di TKP engga ada,"pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini