Share

Kecelakaan Maut Dekat Stasiun MRT, Tronton Tabrak Angkot dan Tukang Bakpao hingga Tewas

Muhammad Farhan, MNC Portal · Minggu 11 September 2022 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 338 2665146 kecelakaan-maut-dekat-stasiun-mrt-tronton-tabrak-angkot-dan-tukang-bakpao-hingga-tewas-NfVTT7Fl0j.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA – Kecelakan maut kembali lagi terjadi di Jakarta. Sebuah truk mengalami rem blong di Jalan Jakarta Bogor dekat Stasiun MRT Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Diketahui dalam kecelakan tersebut seorang pedagang Bakpau tewas dan truk tersebut juga menabrak sebuah angkot.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit Prabowo menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu malam kemarin (10/9/2032) sekira pukul 19.45 WIB. Sigit menyampaikan pedagang bakpao tersebut sedang bernasib nahas saat duduk di pinggir jalan dengan dagangannya.

 (Baca juga: 5 Fakta Terkini Truk Tabrak Tower di Bekasi, Korban Bertambah Jadi 33 Orang)

"Korban berinisial AN (42), asal Demak, Jawa Tengah kebetulan sedang duduk di pinggir jalan. Kemudian Truk Box Fuso yang tidak kuat naik di tanjakan, tiba-tiba berjalan mundur karena tidak kuat menanjak, lalu menabrak korban yang sedang duduk dipinggir jalan," terang AKP Sigit, Minggu (11/9/2022).

Menurut Sigit, pengemudi Truk Box Fuso tersebut, SH (30) kini sedang menjalani penyelidikan di Polres Metro Jakarta Selatan. Sedangkan untuk korban AN, lanjut Sigit, telah meninggal dunia di lokasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Korban AN mengalami luka berat kemudian meninggal dunia. Korban dibawa ke RS Fatmawati," terang Sigit.

Untuk diketahui, peristiwa kecelakan Truk Box Fuso melindas pedagang bakpao tersebut sempat viral di media sosial. Berdasarkan unggahan @wargajakarta, truk Fuso Box tersebut sempat alami rem blong.

"Selain pedagang bakpao, truk Fuso Box yang remnya blong tersebut berjalan mundur dan menabrak mobil angkot hingga ringsek," tulis narasi video unggahan tersebut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini