Share

Ngeri, Video Lokasi Wisata Curug Luhur Dihantam Air Bah

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 12 September 2022 00:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 338 2665356 ngeri-video-lokasi-wisata-curug-luhur-dihantam-air-bah-Vgmycb0KGI.jpg Air bah di curug Bogor/ Foto: Tangkapan layar

BOGOR - Beredar video kondisi tempat wisata alam Curug Luhur di Kabupaten Bogor yang diduga dilanda air bah. Karena, wilayah Bogor memang sempat diguyur hujan dengan intensitas lebat sore tadi.

Dalam video yang dilihat MNC Portal, terlihat perekam video sedang mengabadikan kondisi di sekitar Curug Luhur dari ketinggian. Air berwarna cokelat jatuh dengan derasnya dari atas curug tersebut.

 BACA JUGA:Banjir Citayam, BPBD DKI Jakarta Peringatkan Kenaikan Pintu Air hingga 270 Cm

Kondisi di bawahnya pun nampak sangat mengerikan dengan deru suara air yang sangat keras. Tidak terlihat sisi keindahan curug dalam kondisi di video.

"Curug Luhur banjir, air terjunnya ada dua gede-gede semua mantab luar biasa," ucap pria dalam video yang dikutip MNC Portal, Minggu (11/9/2022).

 BACA JUGA:Persib Kalahkan Arema FC di Malang, Pemain dan Suporter Tak Bisa Pulang dengan Aman

Terpisah, Kabid Kedarutan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Aris Nurjatmiko menduga video tersebut benar terjadi. Hal itu karena wilayah Bogor diguyur hujan deras yang cukup lama sore tadi.

"Sepertinya iya (video Curug Luhur), soalnya hujan cukup deras dan lama. Belum ada report dari wilayah Curug Luhur," kata Aris dikonfirmasi MNC Portal.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Yang ada, sementara ini dilaporkan terjadi bencana banjir luapan di daerah Ciomas dan Bojonggede. Saat ini, tim masih berada di lokasi untuk assement.

"(Laporan sementara) ada banjir luapan di daerah Ciomas dan Bojonggede, biasanya sebentar," tutupnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini