Share

Detik-Detik Gudang JNE Terbakar, Ledakan Hebat hingga Hawa Panas Terasa di Perumahan Warga

Tangguh Yudha, MNC Portal · Senin 12 September 2022 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 338 2665551 detik-detik-gudang-jne-kebakaran-ledakan-hebat-hingga-hawa-panas-terasa-di-perumahan-warga-B8NFTkCnww.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA - Gudang JNE di Jalan Pekapuran, Kelurahan Curug, Cimanggis, Kota Depok, terbakar, Senin, (12/9/2022) pagi.

Saat kobaran api membesar, warga di sekitar lokasi mengaku mendengar suara ledakan dari lokasi kejadian.

(Baca juga: Gudang Kebakaran, JNE Siap Ganti Rugi Barang yang Hangus)

Salah satunya adalah Akbar yang sedang terlelap di area SPBU tempat kerjanya yang berkokasi sekitar 50 meter dari lokasi kebakaran. Ledakan keras terdengar beberapa kali namun satu kali terdengar sangat keras.

"Pas sadar ada kebakaran saya bangun. Kira-kira jam 5 kurang seperapat terdengar suara ledakan. Itu beberapa kali meledak, tapi ada satu yang paling keras," ujarnya.

Akbar menuturkan bahwa saat kebakaran ia tengah tertidur lelap. Namun di tengah tidurnya ia merasa hawa yang panas, yang berbeda dari biasanya. Ia pun lantar terbangun dan menyadari bahwa gudang JNE yang berlokasi di belakng tempat kerjanya terbakar.

Untuk diketahui, hingga berita ini dimuat, petugas masih berupaya menjinakan api. Meskipun tidak terlihat adanya kobaran api, namun kepulan asap masih keluar dari bangunan yang hangus terbakar.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Setidaknya sudah ada 18 unit mobil pemadam kebakaran yang bolak balik dikerahkan ke lokasi kebakaran. Sayang tidak banyak informasi yang bisa didapat mengingat wartawan hanya boleh memantau dari luar gerbang gudang.

Sampai saat ini belum diketahui juga penyebab kebakaran. Sementara lalu lintas di sekitar lokasi lebakaran terpantau lancar. Polisi lalu lintas juga ikut mengamankan jalan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini