Share

Gudang JNE Kebakaran, 200 Ribu Produk EIGER Hangus Jadi Abu

Rifqa Nisyardhana, Okezone · Senin 12 September 2022 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 338 2665985 gudang-jne-kebakaran-200-ribu-produk-eiger-hangus-jadi-abu-PXtFaWDa48.jpg Gudang JNE Kebakaran/Foto: Antara

JAKARTA - Gudang JNE di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Depok mengalami kebakaran pada Senin (12/9/2022) pagi tadi.

Tak hanya paket pelanggan, rupanya sekitar 200 ribu produk outdoor dari EIGER juga hangus menjadi abu karena ikut terbakar.

(Baca juga: Detik-Detik Gudang JNE Terbakar, Ledakan Hebat hingga Hawa Panas Terasa di Perumahan Warga)

“Dari informasi yang kami dapatkan, gudang terbakar pukul 5 pagi, di mana gudang tersebut menyimpan produk-produk EIGER Adventure,” ungkap pihak EIGER dilansir dari Instagram Story @eigeradventure.

Dalam Instagram Story tersebut, pihak EIGER juga mengucapkan permohonan maafnya dan terpaksa membatalkan pesanan pelanggan.

“Dampak dari kejadian ini, kurang lebih 200.000pcs produk EIGER habis terbakar yang menyebabkan ribuan pesanan yang datang dari berbagai platform dengan berat hati harus dibatalkan. Mohon maaf atas ketidaknyamannya,” lanjut pihak EIGER.

Kebakaran Gudang JNE ini diduga karena korsleting listrik. Bahkan, 18 unit mobil pemadam kebakaran pun harus dikerahkan.

Api yang muncul pada 05.00 WIB berhasil dipadamkan setelah kurang lebih lima jam. Tepatnya pada pukul 10.00 WIB.

Akibat dari kebakaran ini pula, pihak JNE juga menyampaikan bahwa mereka akan mengganti rugi paket pelanggan yang hangus.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmi)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini