Share

Viral Pria Arogan Tak Mau Mundurkan Mobil, Polda Metro: Bukan Polisi

Tim Okezone, Okezone · Selasa 13 September 2022 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 338 2666142 viral-pria-arogan-tak-mau-mundurkan-mobil-polda-metro-bukan-polisi-7zw2qoSKap.jpg Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Usman Latif/ Foto: Istimewa

JAKARTA - Polda Metro Jaya mengonfirmasi bahwa, pria yang mengaku sebagai polisi dalam kasus video pria tak mau memundurkan mobilnya di pinggir jalan bukanlah anggota polisi. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

"Saudara Edison Samsudin selaku pengemudi kendaraan B-1398-KYP bukanlah seorang anggota polisi," katanya, Senin (12/9/2022).

 BACA JUGA:Terbukti Langgar Etika Polri, Sopir Ferdy Sambo Bharada Sadam Disanksi Demosi 1 Tahun

Sebelumnya, kasus ini bermula saaat seorang pria di dalam mobil cekcok dengan seorang pria lainnya yang diketahui sebagai Ketua RT. Cekcok terjadi lantaran pria di dalam mobil enggan memundurkan mobilnya yang menghalangi jalan.

Kasus ini pun disoroti oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia (Menko Polhukam), Mahfud MD. Dia mengunggah sebuah video yang menampilkan aksi arogansi yang diduga oknum polisi.

 BACA JUGA:Gempa M 3,5 Guncang Palu, BMKG: Waspadai Gempa Susulan

Dalam video yang diunggah melalui akun Twitter-nya @mohmahfudmd, tampak seorang laki-laki dan perempuan meminta mundur mobil yang terparkir di jalan akses warga.

Menanggapi hal tersebut, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Usman Latif mengatakan, pihaknya akan memeriksa kebenaran video itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Akan secepatnya kami cek dan kami sampaikan (tentang warga yang ngaku anggota Polisi)," katanya kepada wartawan, Senin.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini