Share

Sebulan Diresmikan, Pagar Jembatan Baru Antilope Belum Juga Dipasang

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Selasa 13 September 2022 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 338 2666410 sebulan-diresmikan-pagar-jembatan-baru-antilope-belum-juga-dipasang-c1eJnNrZxw.jpg Jembatan batu antilope belum dipasang pagar pembatas (Foto : MPI)

BEKASI - Sebulan pasca diresmikannya Jembatan Baru Antilope di Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi jembatan tersebut tak kunjung dilengkapi pagar pembatas. Pengendara menyebut belum dilengkapinya fasilitas ini berbahaya.

Pantauan MNC Portal Indonesia, jembatan ini menjadi akses baru pada warga yang hendak melintas menuju atau dari jalan Kalimalang dan kawasan Jatikramat. Hanya saja di sepanjang jembatan belum ada pagar yang membatasi jembatan tersebut.

Sebagai pengganti pagar, di sepanjang jembatan hanya dipasangi garis berwarna kuning dan hitam. Pagar pembatas hanya terpasang di bagian tengah jembatan sebagaimana kondisi saat diresmikan sebulan yang lalu.

Meski demikian, rambu-rambu lalu lintas yang sebelumnya tidak terpasang kini sudah terpasang. Rambu-rambu lalu lintas itu menampik larangan agar berhati-hati dan melarang pengguna jalan untuk setop atau berhenti di sepanjang jalan.

Belum dilengkapinya sejumlah infrastruktur ini diklaim berbahaya bagi sejumlah pengendara. Salah satunya ialah Yusril, diapun meminta pihak-pihak pengelola untuk menyelesaikan pembatas jalan itu.

"Ini berbahaya bagi pengguna, kalau bisa dirapihin lagi biar enggak membahayakan," kata Yusril, dikutip Selasa (13/9/2022).

Yusril juga meminta pihak pengelola untuk memperhatikan lampu penerangan jalan. Sebab, menurutnya pada malam hari jembatan tersebut dinilai masih gelap.

"Kurang juga (penerangan), tapi yang lainnya bagus kaya lintasan dua arah ini," tukasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini