Share

Suami Bunuh Istri karena Cemburu di Tangerang, Polisi: Tindakannya Spontan

Erfan Maaruf, iNews · Rabu 14 September 2022 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 338 2667161 suami-bunuh-istri-karena-cemburu-di-tangerang-polisi-tindakannya-spontan-VALJyHZ1dY.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Seorang suami inisial G (28) tega membunuh istrinya inisial BA (30) di Ciledug, Tangerang karena adanya bukti perselingkuhan korban yang ditemukan pelaku pada handphone korban.

"(Buktinya) ada di handphone korban," kata Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara saat dihubungi, Rabu (14/9/2022).

Maghantara mengatakan pelaku menemukan chat perselingkuhan yang melibatkan istrinya dengan pria lain. Isi chat itu yang memantik amarah pelaku untuk membunuh korban pada Selasa (13/9/2022) pagi.

"Ya chat tersebut yang memicu pelaku melakukan pembunuhan. (Tindakannya) spontan saja tanpa direncanakan," terang Maghantara.

Pelaku G kini telah ditetapkan tersangka dan ditahan di Polsek Ciledug. Tersangka dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan UU KDRT.

Baca juga: Suami Bunuh Istri di Ciledug, Pelaku Kalap Lihat Chat Diduga Perselingkuhan

Peristiwa pembunuhan berawal pada pagi hari sekitar pukul 06.30 WIB di daerah Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (13/9/2022). Pelaku tega membunuh istrinya itu dengan bermodal pisau dapur.

Kasus tersebut berawal dari cekcok keduanya yang terjadi sejak dini hari. Adu mulut itu dipicu rasa cemburu pelaku yang menduga korban telah berselingkuh.

Baca juga: 5 Fakta Suami Bunuh Istri di Ciledug, Langsung Menyerahkan Diri ke Kantor Polisi

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Motif pembunuhan dengan dasar cemburu," jelas Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho.

Menurut Zain, pelaku mengaku telah ditinggal pergi istrinya sejak tiga hari lalu. Ketika istrinya pulang, terjadi cekcok hingga berujung aksi pembunuhan tersebut.

"Pelaku cemburu sehingga terbakar emosi karena korban pergi meninggalkan rumah sejak 3 hari lalu tanpa izin, dan baru pulang pada dini hari tadi," ungkap Zain.

Baca juga: Kronologi Suami Bunuh Istri di Tangerang, Diawali Pesan Mesra dari Pria Lain

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini