Share

Pascademo BBM, Jalan Medan Merdeka Barat Jakpus Kembali Dibuka

Rizky Syahrial, MNC Media · Kamis 15 September 2022 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 338 2668501 pascademo-bbm-jalan-medan-merdeka-barat-jakpus-kembali-dibuka-cmt8d6OYeQ.jpg Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat kembali dibuka (Foto: Rizky Syahrial)

JAKARTA - Arus lalu lintas di kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat sempat ditutup saat aksi tolak kenaikan BBM dari BEM Seluruh Indonesia (SI) pada Kamis (15/9/2022) siang.

Pantauan langsung MNC Portal di lapangan, terlihat kedua arah di Jalan Medan Merdeka Barat sudah dibuka sekitar pukul 18.45 WIB.

BACA JUGA:Demo BBM, BEM SI Klaim 50 Mahasiswa Terluka dan Diamankan Polisi 

Sebelumnya, arus lalu lintas di kawasan ini ditutup, serta dialihkan ke Jalan Medan Merdeka Selatan dan Jalan Budi Kemuliaan.

 

Sementara itu, arus lalu lintas nampak ramai lancar di sekitar Bundaran Patung Kuda malam ini. Personel Kepolisian dan PPSU mulai membuka jalan setelah dibersihkan dan disterilkan akibat aksi massa tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Polisi melakukan sejumlah rekayasa lalu lintas dalam rangka unjuk rasa tolak kenaikan harga BBM dari BEM Seluruh Indonesia (SI) di kawasan Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:2 Ton Sampah Diangkut Petugas dari Lokasi Demo BBM di Patung Kuda 

Pantauan langsung MNC Portal, sekitar pukul 11.25 WIB terlihat polisi sudah memasang barier dan kawat berduri di Jalan Medan Merdeka Barat arah Istana dan sebaliknya.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini