Share

Diduga Kelelahan, Pengendara Tabrak Empat Mobil di Pemukiman Mewah Kelapa Gading

Yohannes Tobing, Sindonews · Jum'at 16 September 2022 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 338 2669210 diduga-kelelahan-pengendara-tabrak-empat-mobil-di-pemukiman-mewah-kelapa-gading-yXOrv3KLz3.jpg Ilustrasi/ Foto: Okezone

JAKARTA - Tabrakan beruntun terjadi di perumahan mewah Bukit Gading Mediterania, RW 016 Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (16/9/2022) dini hari.

Seorang pengendara mobil yang belum diketahui identitasnya menabrak empat mobil milik warga yang terparkir. Akibatnya lima mobil termasuk mobil yang menabrak mengalami kerusakan parah.

 BACA JUGA:Pemkot Bekasi Sediakan 16.560 Kondom untuk Pasangan HIV, Guna Cegah Penularan

Kepala Seksi Keamanan RW 016 Kelapa Gading Barat, David Kamil mengungkapkan kecelakaan beruntun ini terjadi Jumat sekira pukul 00.00 WIB Jumat dini hari tadi.

"Informasinya dari sekuriti yang menangani kurang lebih jam 12 malam kecelakaan tersebut terjadi di wilayah RW 16 Kelapa Gading Barat, perumahan Bukit Gading Mediterania," kata David saat ditemui di lokasi.

Dijelaskan David, kecelakaan ini bermula ketika pengemudi yang merupakan warga pemukiman tersebut masuk melalui gerbang utama kemudian langsung menabrak mobil yang terparkir di sisi kanan.

 BACA JUGA:Tak Lolos Pemilu 2024, Gabungan 16 Parpol Mengadu ke Ketua DPD RI

"Stu buah mobil milik warga juga menabrak mobil-mobil yang sedang berada di parkiran di depan rumah. Diduga kurang konsentrasi atau kelelahan, mengingat jam tersebut sudah waktu untuk istirahat," ucapnya.

Dari kecelakaan beruntun ini David memastikan empat mobil mengalami kerusakan parah, sementara satu lainnya rusak ringan. Kemudian kecelakaan ini tidak sampai menimbulkan korban.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Untuk penabrak sendiri kondisinya kemarin terlihat cukup sehat, berita dari sekuriti yang menangani, tapi sudah dibawah cek ke rumah sakit karena takut ada benturan," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini