Share

Tawuran, Remaja di Bogor Tewas Terkena Sabetan Sajam di Dada

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 17 September 2022 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 338 2669479 tawuran-remaja-di-bogor-tewas-terkena-sabetan-sajam-di-dada-AuGTvyAxkn.jpg Ilustrasi/ Doc: Putra Ramadhani

BOGOR - Seorang remaja berinisial F (18), meninggal dunia diduga usai terlibat tawuran di wilayah Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.

"Tadi malam sekitar pukul 03.00 WIB, terjadi tawuran antar kelompok atau perkampungan di daerah Pasar Bogor yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia inisial F usia 18 tahun," kata Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan, Sabtu (17/9/2022).

 BACA JUGA:Donor Darah Kolaborasi PSMTI dan Permasis Diserbu Masyarakat

Adapun, penyebab dari korban meninggal dunia karena mengalami luka senjata tajam pada bagian dada. Saat ini, Satreskrim Polresta Bogor Kota sedang melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku.

"Penyebab meninggal luka terbuka akibat benda tajam. Dan sekarang ini Tim Opsnal Reskrim sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. Sementara sudah ada yang diamankan, sisanya masih dikejar dan lain-lain. Dugaan sementara antar dua kelompok, karena dia tawuran tapi masih akan kita kembangkan. Nanti kalau sudah terungkap semuanya kami akan sampaikan," terangnya.

 BACA JUGA:Donor Darah PSMTI dan Permasis, Upaya Antisipasi Golongan Darah Langka

Jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta untuk dilakuka otopsi. Selanjutnya, akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Sementara dilakukan otopsi di Kramatjati. Setelah itu akan kita serahkan ke keluarga," tutupnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(NAN)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini